Kawas Rolant Tarigan

-now or never-

hati kami…

Amsal 4:23 Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan.

Ternyata sangat penting menjaga hati, dari situlah terpancar kehidupan. Segala sesuatu yang kita ucapkan, pikirkan, perbuat, bersumber dari hati. Kita bisa mencintai dari hati, namun juga bisa membenci dari hati. The heart of the problem is the problem of the heart, karena itu waspadalah. Hati-hati dengan hati 
Tuhan sangat rindu untuk tinggal tetap di hati kita. Biarkan Dia di sana, berdiam di hati kita untuk menguasainya, sehingga yang keluar dari hati kita hanyalah kasih, kebenaran dan kebaikan.
Karena itu jugalah kenapa blog ini ada. Tulisan, ide, pikiran, yang muncul dari hati kami yang paling dalam saat melihat kondisi sekitar (ekstern) maupun yang terdorong dari dalam hati (intern). Blog ini tercipta juga karena dukungan yang tulus dari hati teman-teman yang senantiasa mengisi hari-hari kami dan membuatnya penuh warna, sungguh, mereka selalu ada di hati kami. Terima kasih. Ingin rasanya terus mengungkapkan isi hati ini.
Hati, juga kami buat sebagai singkatan dari harapan dan penantian. Bukankah hidup ini adalah demikian? Harapan akan sesuatu yang lebih baik, masa depan yang pasti dan penuh harapan bersama dengan Tuhan. Penantian akan kekekalan yang Tuhan sediakan bagi kita yang setia menjaga dan menyerahkan seluruh hati kepadaNya. Itulah hidup: hati= harapan dan penantian.
Terimalah blog ini, karena kami mempersembahkannya dengan tulus hati, segenap hati kami. Dari palungan hati kami. Kami: Kawas & Misni, yang telah Tuhan persatukan selama sekian tahun dan belajar mengasihi dari hati meski jalan berliku.
Sekali lagi, terimalah persembahan hati kami: Harapan-Penantian dari Kawas-Misni.

Tuhan memberkati,
Kawas Rolant Tarigan & Misnilawaty Sidabutar.
[dipertemukan Tuhan di SMA Negeri 1 Plus Matauli Pandan, Tapanuli Tengah, berlanjut ke Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN), Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) STAN, Persekutuan Kristen antar Universitas (Perkantas), dan Departemen Keuangan.]
-grace alone-.

2 komentar:

Kawas mengatakan... 23 Jun 2009, 13.16.00  

Semoga menjadi berkat.

hai! ngeblog juga ternyata... :D

Posting Komentar

Regards,

Kawas Rolant Tarigan




Yang rajin baca:

Posting Terbaru

Komentar Terbaru

Join Now

-KFC- Kawas Friends Club on
Click on Photo