Kawas Rolant Tarigan

-now or never-

KTB 05 harus dihidupkan lagi!!

Kenapa? KTB: Kelompok Tumbuh Bersama. Untuk orang berTUMBUH, dia perlu komunitas (KELOMPOK), dan betapa susahnya bertahan kalau dia hanya sendiri, dibutuhkan wadah keBERSAMAan. Untuk itulah KTB ada. Sudah cukup kebaktian kantor? Berapa orang yang punya persekutuan kantor? Bagi yang ada, berapa sehat persekutuan kantor? Bagi yang persekutuan kantornya baik, maukah membagikannya dengan yang lain? Di mana kita yang dulu pernah dibina bersama bisa kembali lagi saling belajar firman, sharing dan mendoakan saling menguatkan. Kesenangan hati karena: “ah,,, ternyata ada yang mendoakanku”. Berapa orang alumni yang masih setia dalam perkara kecil? Atau sudah larut dalam kompromi2 kecil, kemalasan? Dari semua pertanyaan itu, mungkin jawabannya 1 yang efektif: ayo, kita KTB lagi!
Sejarah mencatat, apa yang mampu membuat orang bertahan setia pada kebenaran? KTB salah satu jawabannya.• PMK-PMK berdiri, mulanya hanya diawali oleh KTB-KTB
• Pejuang-pejuang kebenaran, contohnya: KAMG (Komunitas Air Mata Guru) hanya dimulai dan dipertahankan lewat KTB
• Beberapa tokoh: Pieter Jacob, Rully Simanjuntak, Mangapul Sagala, Jonathan Parapak, Zakheus Indrawan, dll mampu setia karena terus ber-KTB
• Daniel, Mesakh, Sadrakh, Abednego mampu bertahan karena KTB mereka.
• Masih banyak lagi yang bisa teman2 tambahkan, bahkan hal-hal kecil atau orang-orang yang kita jumpai sehari-hari.

KTB ini hanya mimpi, kalau tidak diwujudkan. Ayo, kita KTB lagi. Kami sudah membuktikannya melalui kelompok yang lebih kecil (Kawas, Dapot, Anu, Anto, Valen, Misni, Angga), hari Jumat yang lalu, berkumpul di Monas, di bawah pohon rindang, duduk di atas koran, dengan banyak snack, membahas Filipi 1:1-11. Wah, indah sekali... Dari situ kami menyatakan perjuangan untuk terus mempertahankan KTB kita, bahkan dalam kelompok yang lebih besar. Ini doa kita bersama, bukan?

Doakan dan hadirilah: KTB 05 kita:

Sabtu, 12 Desember 2009 jam 13.00 di Monas. Bahan: Diberkati untuk menjadi Berkat bab 2.

Yang mimpin: cewek: Angga, cowok: Anu ; Pemusik: Kawas.
Datang ya semua teman-teman... Ajak semua PMK angkatan 05 semaksimal mungkin yang bisa kita ajak, jangkau dan hubungi.

Ditunggu ya temans... When you pray, will you pray for me?

Kis 2:42-47 Mereka bertekun dalam pengajaran rasul-rasul dan dalam persekutuan. Dan mereka selalu berkumpul untuk memecahkan roti dan berdoa... Dan semua orang yang telah menjadi percaya tetap bersatu, .. Dengan bertekun dan dengan sehati mereka berkumpul tiap-tiap hari dalam Bait Allah. Mereka memecahkan roti di rumah masing-masing secara bergilir dan makan bersama-sama dengan gembira dan dengan tulus hati, sambil memuji Allah. Dan mereka disukai semua orang. Dan tiap-tiap hari Tuhan menambah jumlah mereka dengan orang yang diselamatkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Regards,

Kawas Rolant Tarigan




Yang rajin baca:

Posting Terbaru

Komentar Terbaru

Join Now

-KFC- Kawas Friends Club on
Click on Photo