Kawas Rolant Tarigan

-now or never-

Ya, aku marah
Aku marah karena kau tak mau ikut denganku
Aku marah karena seringnya ketidakjelasanmu, masalah tempat makan, apalagi acara akhir tahun
Aku marah karena banyak rencana kita yang tidak jadi
Aku marah karena tak bisa buka tahun bersamamu
Aku marah karena saat hari ulang tahunmu, aku tak disampingmu
Aku marah karena yang duduk di sampingku di dalam bis adalah bapak-bapak, bukan dirimu
Aku marah karena seringkali kau menganggap gampang kata-kataku
Aku marah karena kau masih sering mengatakan maaf, artinya kau masih sering berbuat salah
Aku marah karena berjanji pada diriku sendiri takkan menghubungimu beberapa lama hanya untuk menunjukkan bahwa aku tidak main-main dan tidak mudah mengucapkan kata-kata
Aku marah karena tak tahan untuk tidak menghubungimu, tapi aku harus
Aku marah karena kalau aku jadi dirimu, aku pasti berusaha sekuat mungkin untuk datang dan bertemu denganmu, tapi itu tidak akan kau lakukan
Aku marah karena takut menatap masa depan yang seperti ini. Berapa banyak lagi rencana yang gagal karena kesibukanmu?
Aku marah karena melihat keadaanku yang tidak akan memungkinkan punya pendamping yang sibuk
Aku marah karena aku mau di saat aku ingin kau berada di sampingku, kau ada. Tapi itu tak pernah kudapatkan sampai sekarang. Apalagi nanti?
Aku marah karena hanya dirimu yang selalu kuingat. Sewaktu jalan-jalan, hanya hadiah buatmu yang ada di pikiranku. Bukan jeansku, sandalku atau sepatuku yang sudah rusak.
Aku marah karena banyak sekali hal yang mau ku ceritakan, pergumulan terima pelayanan, masalah berpengaruh di kantor, tapi tidak bisa kuceritakan karena aku menahan untuk tidak menghubungimu.
Aku marah karena banyak sekali hal yang sedang kupikirkan dan harus kukerjakan.
Aku marah karena sebenarnya aku tak ingin marah dan ingin mengatakan bahwa aku kehilanganmu…



0 komentar:

Posting Komentar

Regards,

Kawas Rolant Tarigan




Yang rajin baca:

Posting Terbaru

Komentar Terbaru

Join Now

-KFC- Kawas Friends Club on
Click on Photo