Kawas Rolant Tarigan

-now or never-

Dear Misni, apa kabar di sana? Hehe..

Beberapa hari ini, aku kok jadi sering banget dengar lagu ini ya? Teringat dulu waktu pertama kali kenal lagu ini, di masa-masa SMA. Kita belum pacaran, karena kam berkali-kali menolak cintaku :p Tapi waktu aku suka-sukanya sama kam, aku juga lagi suka-sukanya sama lagu ini. Mungkin karena banyak kata "miss"-nya, melafalkan panggilan wanita yang kusayangi: "Miss...". Hehe.. Pantaslah kam ngangenin.

Walau gak seperti Steven Tyler, aku bisa menyanyikannya dengan baik, dengan suara tinggi dan rock, dengan chord yang sama, D=do :)

Aku pernah menyanyikannya dulu dengan gitarku sewaktu di asrama, kam juga ada di situ,, dan aku mau melakukannya lagi..


I could stay awake just to hear you breathing
Watch you smile while you are sleeping
While you're far away dreaming
I could spend my life in this sweet surrender
I could stay lost in this moment forever
Every moment spent with you is a moment I treasure

Don't wanna close my eyes
I don't wanna to fall asleep
Cause I'd miss you baby
And I don't want to miss a thing
Cause even when I dream of you
The sweetest dream would never do
I'd still miss you baby
And I don't want to miss a thing

Lying close to you feeling your heart beating
And I'm wondering what's your dreaming
Wondering if it's me you're seeing
Then I kiss your eyes and I thank God we're together
I just wanna stay with you
in this moment forever, Forever and ever

I don't wanna close my eyes
I don't wanna fall asleep
Cause I'd miss you baby
And I don't want to miss a thing
Cause even when I dream of you
The sweetest dream would never do
I'd still miss you baby
And I don't want to miss a thing

I don't wanna miss one smile
I don't wanna miss one kiss
I just want to be with you
Right here with you, just like this
I just want to hold you close
Feel your heart so close to mine
And just stay here in this moment
For all the rest of time…

Don't wanna close my eyes
Don't wanna fall asleep
Cause I'd miss you baby
And I don't want to miss a thing
Cause even when I dream of you
The sweetest dream would never do
I'd still miss you baby
And I don't want to miss a thing

I don't wanna close my eyes
I don't wanna fall asleep
Cause I'd miss you baby
And I don't want to miss a thing
Cause even when I dream of you
The sweetest dream would never do
I'd still miss you baby 

And I don't want to miss a thing…
















Coba nih kubuat terjemahan bebas, bahasaku sendiri: hahaha
 

Aku bisa terjaga hanya untuk mendengarmu bernafas
Melihatmu tersenyum saat tertidur
Saat kau jauh bermimpi
Aku bisa menghabiskan waktuku dalam kepasrahan yang manis ini
Aku mau tersesat dalam kondisi ini selamanya
Setiap detik yang dihabiskan bersamamu, adalah waktu-waktu berharga buatku

Aku gak mau memejamkan mataku
Aku gak mau jatuh tertidur
Karena aku merindukanmu
Dan aku gak mau kehilangan satu hal pun
Bahkan ketika aku memimpikanmu
Mimpi termanis pun tidak terjadi
Aku masih saja merindukanmu
Aku gak mau kehilangan sesuatupun

Berbaring dekatmu, merasakan detak jantungmu
Aku bertanya-tanya apa yang kau mimpikan
Apakah diriku yang kau lihat itu
Lalu ku kecup matamu dan aku bersyukur kepada Tuhan karena kita bersama
Aku hanya ingin bersamamu
Saat ini, dan selama-lamanya

Aku gak mau memejamkan mataku
Aku gak mau jatuh tertidur
Karena aku merindukanmu
Dan aku gak mau kehilangan satu hal pun
Bahkan ketika aku memimpikanmu
Mimpi termanis pun tidak terjadi
Aku masih saja merindukanmu
Aku gak mau kehilangan sesuatupun

Aku gak mau kehilangan satu senyuman
Aku gak mau kehilangan satu kecupan
Aku hanya ingin bersamamu
Di sini bersamamu, ya seperti saat ini
Aku ingin mendekapmu erat
Merasakan hatimu begitu dekat di hatiku
Dan bertahan seperti ini
Hingga sisa waktu…

Aku gak mau memejamkan mataku
Aku gak mau jatuh tertidur
Karena aku merindukanmu
Dan aku gak mau kehilangan satu hal pun
Bahkan ketika aku memimpikanmu
Mimpi termanis pun tidak terjadi
Aku masih saja merindukanmu
Aku gak mau kehilangan sesuatupun

Aku gak mau menutup mataku
Aku gak mau jatuh tertidur
Karena aku merindumu
Dan aku gak mau kehilangan satu hal pun
Bahkan ketika aku memimpikanmu
Mimpi termanis pun tidak terjadi
Aku masih saja merindukanmu
Aku gak mau kehilangan sesuatupun…


Subang,
malam hari di pertengahan bulan Mei

Salam rindu Suamimu,
yang jauh di mata- dekat di hati ♥



0 komentar:

Posting Komentar

Regards,

Kawas Rolant Tarigan




Yang rajin baca:

Posting Terbaru

Komentar Terbaru

Join Now

-KFC- Kawas Friends Club on
Click on Photo